Rabu, 25 Februari 2015

Jangan Pacari Aku!


Orang bilang, pacaran itu masa-masa paling indah. Betulkah? Kalo pacaran setelah pernikahan memang indah gaess, segala bentuk ekspresi cinta di landasi dengan cintaNya, dilimpahi pahala besar dariNya, dinaungi rahmat dariNya. Indah bukan? Kira-kira itu yang ada di otakku akhir-akhir ini. Menikah dengan dia yang telah terkontaminasi virus cintaNya. Tuhaaaan, perempuan mana yang tidak mendambakan cinta yang seperti itu? Tapi bagaimana jadinya kalau cinta itu tidak kunjung menyapamu? Atau bahkan banyak yang menyapa namun tak sesuai dengan harapanmu? Tapi bisa jadi itu adalah cinta yang datang dariNya. Namun kamu tidak pernah mau menyadarinya. Heuheu

Bicara masalah taaruf tak segampang itu gaess, terlebih kamu hidup didunia yang begituuu rainbowwww, warna warni seperti pelangi. Niat taaruf tapi phisicly banget, itu taaruf apa coba-coba -_- ga ada yang sempurna di dunia ini gaess. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamunya aja yang rempong, bahkan terlalu sombong kepadaNya, kamu menentukan kriteria yang terlalu tinggi tanpa mau berkaca pada diri sendiri, jodohmu itu kualitas dirimu, jodohmu itu cerminan dirimu. Apa kamu tidak ingat? Aku sendiri sering lupa. Atau sengaja ngelupa?

Ada masa dimana kamu terjebak cinta yang tak jelas, yang tak tau kemana cinta itu akan berakhir. Bahagiakah? Sakit kah? Tapi kamu harus menentukan pilihan, berani melangkah atau hanya akan diam di tempat? Menunggu dia yang tak pasti. yang aku tau pacaran hanya akan membuka jalan setan menggoda manusia yang tak seberapa imannya, seperti diriku. Jadi, jangan pernah memacari aku, nikahi aja.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates